Puluhan Remaja Terjaring Razia

oleh

LHOKSUKON – Puluhan remaja terjaring dalam razia tim gabungan Polres Aceh Utara di jalan eks ExxonMobil kawasan Nibong, Aceh Utara pada Minggu (12/5) dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Razia yang diadakan tim Personel Tim 10 Polres Aceh Utara, Personel Polsek Nibong, Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Petugas Wilayatul Hisbah (WH), untuk mengantisipasi balapan liar yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Nibong, Iptu Jimmy Hasibuan kepada Serambi kemarin menyebutkan, dalam patroli itu petugas berhasil mengamankan empat sepeda motor. Yakni Suzuki SatriaF BL 3354 QQ, Yamaha R15 BL 3732 KN, Yamaha Vixion BL 4254 KG, dan sepmor Honda tanpa plat.

Selain itu, petugas juga menjaring belasan remaja yang diduga hendak melalukan balapan liar. Lalu mereka diberikan pengarahan dan dan membuat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya lagi. Mereka juga diminta melengkapi STNK dan SIM dan kelengkapan kenderaan yang sesuai standard kenderaan tersebut untuk dapat membawa pulang sepmornya.

“Untuk kendaraan yang diamankan baru boleh bawa pulang setelah membawa kelengkapan surat dan orang tua masing-masing ke kantor untuk buat pernyataan. Kendaraan harus dilengkapi lagi dengan spion, kemudian knalpot blong diminta ganti dengan yang standar,” pungkas Kapolsek Iptu Jimmy Hasibuan.(jaf) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!