Bank Aceh Syariah Sabang Gelar Safari Ramadhan

oleh

BANDA ACEH – PT Bank Aceh Syariah Cabang Sabang menggelar safari Ramadhan ke sejumlah masjid di Kota Sabang. Kegiatan tersebut dimulai dari Masjid Babut Taqwa, Ie Meule, Sabang dengan menyerahkan bantuan jam dinding besar untuk masjid tersebut. Bantuan itu diterima imam masjid dan disaksikan keuchik dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (9/5).

Pemimpin Cabang PT Bank Aceh Syariah Sabang, Teuku Zulfikar kepada Serambi, Jumat (10/5) mengatakan, setiap hari tim safari Ramadhan Bank Aceh Syariah akan shalat Zuhur berjamaah di seluruh masjid dan meunasah di Kota Sabang. “Sekaligus menyerahkan bantuan jam dinding berukuran besar untuk setiap masjid dan meunasah yang dikunjungi,” ujarnya.

Dikatakan, safari Ramadhan tersebut baru pertama kali dilaksanakan pada tahun ini. Hal itu untuk mendekatkan Bank Aceh Syariah dengan seluruh masyarakat, sekaligus memberi edukasi tentang Bank Aceh Syariah kepada masyarakat setempat.

“Kagiatan ini diawali dengan mengunjungi Masjid Babut Taqwa, Kamis (9/5). kemudian dilanjutkan ke masjid-masjid dan meunasah setiap waktu shalat Zuhur. Safari ramadhan ini akan berakhir pada 25 Ramadhan nanti,” demikian katanya.(una) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!