Ini Nama-nama Camat di Aceh Selatan yang Baru Dilantik

oleh

Ini Nama – nama Camat di Aceh Selatan yang Baru Dilantik

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

Uri.co.id, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, H Azwir SSos, Jumat (10/5/2019) petang melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III dan IV termasuk tenaga fungsional dijajarannya. 

Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Tgk Amran, Sekda, H Nasjuddin SH MM dan Para kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Selatan.

Sesuai data yang diperoleh Uri.co.id, dari 117 pejabat eselon II, III dan IV termasuk tenaga fungsional yang dilantik, delapan diantaranya adalah Camat.

Adapun ke 8 Camat yang dilantik tersebut diantaranya, H Said Suhardi SPdI yang sebelumnya pelaksana pada Setcam Labuhan Haji dilantik menjadi Camat Labuhan Haji Barat.

Selanjutnya, Gusmawi Mustafa, SE yang sebelumnya Kasubbag Bina Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan pada Nagian Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah dilantik menjadi Camat Labuhan Haji.

Sarmiadi SE MM yang sebelumnya pelaksana pada inspektorat Kabupaten Aceh Selatan dilantik menjadi Camat Labuhan Haji Timur. 

Kemudian, Masriadi SSTP MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Selatan dilantik menjadi Camat Sawang.

Halim Bahri SE yang sebelumnya sebagai Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Distabilitas pada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan dilantik menjadi Camat Tapaktuan.

TM Nasrijal SSTP yang sebelumnya Camat Labuhan Haji Barat dilantik menjadi Camat Bakongan Timur. Ahmad Kartalo SH sebelumnya sebagai Kasi PMG 0ada Setcam Bakongan dilantik menjadi Camat Kota Bahagia.

Selanjutnya, Darman SE sebelumnya Sekretaris Kecamatan Kluet Utara dilantik menjadi Camat Kluet Tengah.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!