Sebelas Tahanan Polres Aceh Timur Berhasil Melarikan Diri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sebelas Tahanan Polres Aceh Timur Berhasil Melarikan Diri

Foto Sebelas Tahanan Polres Aceh Timur Berhasil Melarikan Diri

aceh.Uri.co.id, IDI – Sebelas tahanan Polres Aceh Timur, dilaporkan berhasil melarikan diri dari sel tahanan Polres tersebut, Sabtu (18/6) pukul 16.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun aceh.Uri.co.id, Minggu (19/6) kesebelas tahanan tersebut berhasil melarikan diri melalui jeruji besi yang bagian atas yang telah digergaji.

Informasi lain yang diperoleh, sekitar pukul 16.15 WIB, petugas piket memerintahkan para tahanan membawa sampah dari dalam sel ke ruang olahraga kemudian petugas piket mengunci sel olahraga tersebut.

“Tak lama kemudian, sejumlah tahanan yang masih di dalam sel, berteriak melaporkan bahwa sejumlah tahanan telah melarikan diri melalui jeruji besi bagian atas sel yang telah digergaji,” ungkap sumber aceh.Uri.co.id,

Adapun kesebelas tahanan yaitu yakni, Ardiansyah, Saiful, Nasruddin, M Dedi, M Fadli, M Saleh, Irwanda, Faisal, Muhammad, Hendra dan Mahardi.

Petugas yang mengetahui sejumlah tahanan telah kabur langsung melakukan pengejaran tapi belum berhasil ditangkap. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur.

Amatan aceh.Uri.co.id, dilapangan, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, dan Wakapolres Kompol Carlie, dan sejumlah kasat beserta anggota opsnal intelkam, reskrim, narkoba, dan sabhara, masih melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap tahanan yang kabur. (*) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id