Polisi Kantongi Identitas Perusak Kantor Disdikpora | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Kantongi Identitas Perusak Kantor Disdikpora

Foto Polisi Kantongi Identitas Perusak Kantor Disdikpora

LHOKSEUMAWE – Penyidik Satreskrim Polres Lhokseumawe sudah mengantongi identitas tiga pria yang merusak mobiler Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Aceh Utara. Polisi berharap ketiga pelaku segera menyerahkan diri sebelum ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, tiga pria mengamuk lalu merusak mobiler di Kantor Disdikpora Aceh Utara, pada 2 Juni 2016, sekitar pukul 10.00 WIB. Hal itu disebut-sebut terkait proyek di dinas tersebut. Pada 3 Juni 2016, kasus itu dilaporkan ke Mapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir kepada Serambi, Sabtu (18/6) mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap identitas ketiga pelaku, berdasarkan keterangan saksi dan penyelidikan di lapangan. Kasat Reskrim tak mau menyebutkan nama ketiga pelaku karena kasus itu dalam proses penyelidikan.

“Kita sudah tau identitasnya dan kami sudah pernah datangi rumah mereka. Tapi petugas belum menemukan mereka di rumah karena setelah kejadian itu mereka sering tak ada di rumah,” ujar AKP Yasir. Ia berharap kepada ketiga pria itu menyerahkan diri, sehingga memudahkan dan mempercepat proses hukumnya.

Sebab jika tidak segera menyerahkan diri, polisi akan terus berusaha mencari mereka sampai tertangkap nantinya. “Jadi percuma saja mereka kabur sekarang dari rumah, kalau nantinya juga tertangkap,” ujar Kasat Reskrim. Ditambahkan, penyidik pada Jumat (17/6) sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Kepala Disdikpora Aceh Utara Saifullah dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Mawardi, sebagai saksi dalam kasus itu. Keduanya dijadwalkan akan diperiksa pada Senin (20/6).(jaf)

(uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id