Wagub Temui Rakan Mualem Aceh Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wagub Temui Rakan Mualem Aceh Timur

Foto Wagub Temui Rakan Mualem Aceh Timur

IDI – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, Selasa (1/3), menemui Rakan Mualem Aceh Timur di Idi Rayeuk. Kunjungan tersebut dilakukan seusai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan KPA/PA Wilayah Peureulak.

Menurut keterangan Ketua Rakan Mualem Aceh Timur, Andhika Jaya Putra, mantan Panglima GAM yang akrab disapa Mualem, dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan beberapa pesan.

“Mualem menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Ia juga berpesan, dalam menjalankan kegiatan di lapangan agar menghindari perbuatan fitnah dan menjelek-jelekkan calon lain,” kata Andhika kepada Serambi, Selasa (1/3).

Dalam pertemuan itu, tambah Andhika, Mualem juga mengintruksikan kepada seluruh relawan Rakan Mualem Aceh Timur agar dapat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hasballah HM Thaib dan Syahrul bin Samaun sebagai balon bupati dan wakil bupati incumbent pada Pilkada 2017 mendatang.

“Perintah Mualem akan segera kami laksanakan. Saat ini hampir 24 kecamatan di Aceh Timur sudah dibentukRakan Mualem, dan menurut rencana pada Maret 2016 kami sudah mulai bekerja,” demikian Andhika.(c49) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id