Mengamuk karena Pengaruh SS, Ayah Titip Anaknya ke Polsek | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mengamuk karena Pengaruh SS, Ayah Titip Anaknya ke Polsek

Foto Mengamuk karena Pengaruh SS, Ayah Titip Anaknya ke Polsek

aceh.Uri.co.id, LHOKSUKON – Reza (17), remaja asal Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara pada Jumat (17/6), sore dititip ayahnya ke Polsek Paya Bakong karena mengamuk dan merusak perabotan dan barang elektronik di rumahnya.

Diduga hal itu dilakukan remaja tersebut karena pengaruh narkoba jenis sabu-sabu yang sering dihunakan selama ini ketika ia tinggal di Banda Aceh.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, setelah menggadai sepeda motor yang masih kredit Rp 2 juta, lalu pria itu pergi ke kawasan Banda Aceh.

Lalu keluarganya mengembalikan sepmor itu ke dealer setelah menyelesailan dengan pihak yang menggadai. Lalu, setelah diketahui Reza, kemudian ia mengamuk dan merusak seluruh peralatan yang ada di rumahya.

“Ayahnya menitip ke polsek, sehingga ia langsung diamankan. Lalu ketika hendak tes urine, remaja itu menolaknya dan mengakui ia selama ini sudah berulangkali menggunakan sabu-sabu. Karena itu orangtuanya akan membawanya ke panti rehab,” ujar Kapolsek Paya Bakong Ipda Ibrahim kepada aceh.Uri.co.id. (*) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id