Truk Terbalik di Seulimuem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Truk Terbalik di Seulimuem

Foto Truk Terbalik di Seulimuem

BANDA ACEH – Truk dengan nomor polisi BA 9857 ZU yang mengangkut 30 ton tepung terbalik di lintas Banda Aceh – Medan, tepatnya di Km 37 Desa Lampisang, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Jumat (17/6) sekira pukul 06.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Truk terbalik tepat di tengah jalan sehingga menutup seluruh badan jalan. Akibatnya, macet total tak bisa dihindari dan terpaksa lalu lintas dialihkan ke jalan desa setempat yang dipandu pihak kepolisian dan masyarakat. Masyarakat juga ikut membantu memindahkan semua muatan dalam truk tersebut, agar truk mudah dievakuasi dari badan jalan.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK kepada Serambi mengatakan, truk berwarna putih itu dikemudikan oleh Mulyadi (30) bersama seorang rekannya Akhyar (41), truk itu datang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setiba di lokasi kejadian, lanjutnya, sopir diduga tertidur dan melaju ke parit. “Karena terkejut, sopir membanting stir sehingga hilang kendali dan terbalik ke badan jalan,” kata Sandy.

Beruntung kata Sandy, tak ada pengendara lain dari arah Banda Aceh saat truk terbalik. Truk yang terbalik itu baru berhasil dipindahkan pihak kepolisian bersama masyarakat sekitar pukul 10.00 WIB.(dan) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id