Kecelakaan di Leupung Renggut Nyawa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kecelakaan di Leupung Renggut Nyawa

Foto Kecelakaan di Leupung Renggut Nyawa

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Kecelakaan merenggut nyawa terjadi di ruas Jalan Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di kawasan Deah Mamplam Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Jumat (17/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tabrakan antara mobil Toyota Innova BL 656 AU dan Toyota Avanza BL 734 AP itu mengakibatkan nyawa Safari Yunus (73) warga Drien Drien Drampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, tidak tertolong.

Informasi yang diperoleh aceh.Uri.co.id. Almarhum Safari Yunus merupakan ayah kandung dari Irwansyah, anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi PKS.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto, mengatakan Toyota Innova yang dibawa Mukhtaruddin (39) warga Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya dan ditumpangi oleh Cut Dewi (38) dan Khairul Basari (5) warga desa yang sama datang dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh.

Lalu, sebaliknya Avanza yang datang dari arah berlawanan dikemudikan oleh Agusman Hadi (29) warga Cot Situah, Kecamatan Woyla, Aceh Barat dan ditumpangi oleh almarhum Safari Yunus (73), warga Drien Rampak, Aceh Barat dan Mariana (71) yang juga warga Drien Drampak.

“Diduga Toyota Innova alami slip ban, karena jalan basah, sehingga mobil itu oleng dan hilang kendali dan melaju ke lajur kanan. Waktu bersamaan Avanza yang melaju dari arah berlawanan,” tambah Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha SIK, kepada aceh.Uri.co.id.

Sempati Star Tabrak Empat Kedai

Kecelakaan di hari yang sama juga terjadi di tikungan Simpang Lampuuk, Desa Lamkruet, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, sekitar pukul 04.50 WIB.

Mobil bus Sempati Star BL 7554 AA yang dikemudikan Saiful (38) warga Dusun Teungoh, Desa Mesjid, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, menambrak tiga kedai kelontong dan satu kedai buah di kawasan itu.

Tapi, tambah Kanit Laka Polres Aceh Besar, Brigadir M Haikal tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.(*) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id