Kalijodo Bikin Warga Jakarta Penasaran | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kalijodo Bikin Warga Jakarta Penasaran

Foto Kalijodo Bikin Warga Jakarta Penasaran

aceh.Uri.co.id, JAKARTA – Sejumlah warga masih antusias melihat kawasan Kalijodo yang berada di Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

Padahal kawasan yang dulunya dikenal dengan tempat prostitusi tersebut sudah rata dengan tanah dan tinggal menyisakan puing-puing bangunan saja.

Pantauan di lokasi, warga masih banyak yang berdiri di dekat pintu akses menuju kawasan Kalijodo.

Bahkan sebagian warga menyaksikan alat berat backhoe yang masih bekerja dari pinggir kali.

Tidak hanya menyaksikan, mereka juga ada yang mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya entah itu mengambil foto ataupun video.

Selain itu, para pengendara yang melintas di sekitar Kalijodo juga banyak yang sengaja melambatkan laju kendaraannya untuk sekadar melihat dari kejauhan ataupun mengambil gambar. 

Akibatnya kemacetan arus lalu lintas pun tidak terhindarkan.

“Kalijodo tuh, sudah rata yah sekarang,” ungkap seorang pengendara motor kepada rekannya, Selasa (1/3/2016).

Sementara itu lain lagi dengan Wati (41), warga Pejagalan yang sengaja datang ke kawasan Kalijodo bersama ketiga orang anaknya yang masih kecil.

Ia mengaku penasaran dengan kondisi Kalijodo setelah proses pembongkaran yang dilaksanakan kemarin.

“Penasaran aja, kemarin pas bongkaran enggak ke sini. Mau tahu aja sekarang kayak gimana,” ungkapnya.

Terlebih dulunya ia cukup sering ke kawasan Kalijodo untuk berjualan kue keliling.

“Sudah lebih dari satu tahun enggak ke sini karena emang udah enggak jualan lagi. Tahunya sekarang udah begini kondisinya,” katanya. (*) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id