Sandiaga Uno kunjungi Aceh

oleh

Banda Aceh – Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno akan mengunjungi Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh. 

"Beliau ingin shalat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh dan kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," kata kata Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan Sandiaga Uno akan tiba di Bandara internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar pada pagi jumat, kemudian melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Raya Baiturrahman.

Ia mengatakan dalam kunjungan tersebut Sandiaga Unu  ingin mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh rakyat yang telah memenangkan calon presiden hasil Ijtima" Ulama yaitu capres nomor urut 02 dengan telak di provinsi ujung paling barat Indonesia itu. 

"Beliau juga menyampaikan kepada seluruh rakyat Aceh,  kaum millennials, mak mak, Relawan, BPN dan Partai Pengusung bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak," katanya. 

Setelah melaksanakan Shalat Jumat, Sandiaga Uno akan mengadakan temu ramah dengan para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh dan setelah itu bertolak kembali ke Jakarta.

Ia menambahkan kunjungan tersebut juga bagian konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara oleh KIP/KPU guna mencegah kecurangan yang kian hari dinilai kian  terstruktur, sistematis massiv dan brutal.
 

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!