Polisi Buru Bandar SS Berpistol | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Buru Bandar SS Berpistol

Foto Polisi Buru Bandar SS Berpistol

LHOKSUKON – Tim gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Aceh bersama Polres Aceh Utara hingga Senin (13/6) masih memburu Sam (45), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, bandar sabu-sabu (SS) yang kabur bersama dengan sepucuk senjata api (senpi) pistol.

Seperti diberitakan, seorang bandar sabu asal Bireuen tewas didor oleh tim Direktorat Narkoba Polda Aceh bersama Polres Aceh Utara, di kawasan Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu (12/6), sekitar pukul 15.30 WIB.

Seorang berhasil ditangkap sementara seorang lainnya yang memegang pistol kabur dengan luka tembakan di kaki kiri. Pria berinisial Sam tersebut luka di bagian kaki kiri akibat tembakan petugas, karena memberontak setelah ditangkap.

Sedangkan dua bandar lagi, Zubir Sofyan (29/bukan Mukhsin) sudah dibawa pulang ke rumah orang tuanya di kawasan Kecamatan Samalanga, Bireuen. Sedangkan Adi (40), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye sudah diamankan petugas bersama 5 ons SS untuk pengembangan selanjutnya.

“Jenazah bandar SS yang meninggal sudah kita serahkan kepada keluarganya di RSU Cut Meutia Aceh Utara,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Wawan Setiawan kepada Serambi Senin (13/6). Sedangkan tersangka yang berhasil ditangkap masih diamankan tim Narkoba Polda Aceh, untuk pengembangan selanjutnya.

“Petugas sampai sekarang masih memburu seorang bandar yang kabur. Kasus ini ditangani Polda Aceh untuk pengembangan dibantu tim Polres Aceh Utara. Untuk sementara belum ada perkembangan terbaru, petugas masih di lapangan untuk mengejar pelaku satu lagi,” pungkas Wawan.

Sementara itu Kabid Keperawatan RSU Cut Meutia Aceh Utara, Syahrizal Hasri kepada Serambi menyebutkan, mengalami pendarahan aktif di hidung dan mulut, luka memar di dada, punggung kanan, pinggang kiri, dan luka lecet di siku kiri.(jaf) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id