Gubernur Akan Bangun Kembali Jembatan Gampong Panca | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gubernur Akan Bangun Kembali Jembatan Gampong Panca

Gubernur Akan Bangun Kembali Jembatan Gampong Panca
Foto Gubernur Akan Bangun Kembali Jembatan Gampong Panca

* Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Lembah Seulawah

GUBERNUR Aceh, dr H Zaini Abdullah mengatakan akan membangun kembali jembatan yang menghubungkan Gampong Panca dan Panca Kubu, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Aceh saat menghadiri acara buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat di Gampong Lon Asan, Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Senin (27/6).

“Insya Allah kita akan bantu membangun kembali jembatan Gampong Panca dan Panca Kubu agar masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana biasanya,” kata Zaini. Mukim Gunung Biram, M Hasyim Usman menyampaikan bahwa masyarakat Gampong Panca dan Panca kubu sudah sangat lama mengharapkan bantuan pembangunan jembatan yang menghubungkan kedua gampong tersebut.

“Setiap hari anak-anak sekolah harus menyeberangi sungai kalau mau ke sekolah, kalau hujan mereka tidak pergi kesekolah sama sekali.” Kata Hasyim Selain itu kata Hasyim, masyarakat juga sangat kesulitan beraktivitas baik untuk berkebun dan pergi ke pasar menjual hasil pertanian di daerah itu karena harus menyeberangi sungai.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga mengatakan akan membantu melanjutkan pembangunan meunasah Gampong Lon Asan. Santuni Ratusan Anak Yatim Pada kesempatan tersebut, Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah turut menyerahkan santunan kepada ratusan anak yatim di Kecamatan Lembah Seulawah. Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Meunasah Lon Asan itu turut dihadiri ribuan masyarakat yang memadati pekarangan meunasah lon Asan (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id