PKS Tamiang Targetkan Wakil Bupati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PKS Tamiang Targetkan Wakil Bupati

Foto PKS Tamiang Targetkan Wakil Bupati

KUALASIMPANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tamiang menargetkan calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Kesepakatan untuk mengusung calon wakil bupati dituangkan dalam hasil rapat koordinasi daerah PKS Aceh Tamiang di aula Sekretariat DPD PKS setempat, Senin (29/2).

Rapat koordinasi daerah PKS Tamiang itu dihadiri seluruh kader, pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Aceh Tamiang. Pengurus DPW PKS Aceh HT Inshafuddin ST dalam sambutan pembukaan mengharapkan rakor tersebut melahirkan program unggulan, terutama berkaitan tema “Berkhidmat untuk rakyat Aceh Tamiang”, dengan semangat kerja dalam melayani warga.

Sekretaris DPD PKS Tamiang yang juga ketua panitia pelaksana, Muhammad Saman SPd mengatakan, Rakorda PKS Aceh Tamiang bertujuan untuk membangun koordinasi dengan seluruh kader dan struktur terkait program-program kerja PKS untuk lima tahun ke depan. Juga sebagai upaya memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pilkada Aceh Tamiang 2017.

Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Dedi Suriansah MA, mengharapkan kepada seluruh kader dan struktur agar bersungguh-sungguh, bekerja keras, dan bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Tamiang.(md) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id