Jalan Pintas Bebas Riba | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jalan Pintas Bebas Riba

Foto Jalan Pintas Bebas Riba

DIWAWANCARAI terpisah, Mirza, pengusaha jasa konstruksi mengakui untuk mendapat dana cepat, Bank Aceh Syariah pilihannya. Dia selama ini menjadi salah satu nasabah yang menikmati berbagai kemudahan dan fasilitas dari produk pembiayaan Gadai Emas atau Qard di Bank Aceh Syariah.

“Proses dan pengurusan administrasinya sangat mudah dan cepat serta tidak membutuhkan birokrasi panjang, sehingga sebagai pelaku bisnis, waktu saya akan lebih fokus pada kemajuan usaha. Saya mendapatkan banyak kemudahan dalam pencairan dana yang dibutuhkan,” kata Mirza.

Selain itu, kata Mirza, dengan gadai emas IB, dapat memudahkannya mendapatkan dana segar untuk berbagai keperluan usahanya, termasuk juga untuk pengurusan bank garansi. Segala kemudahan tersebut sangat membantu kelancaran bisnis dan usahanya. Karena itu, dia menghimbau kepada rekan-rekan mitra kerjanya agar dapat memanfaatkan keunggulan gadai emas yang ditawarkan Bank Aceh Syariah ini.

“Saya semakin yakin memanfaatkan skim pembiayaan Gadai Emas IB menggunakan durasi jangka waktu pendek satu sampai dengan tiga bulan, namun sifatnya sangat fleksibel karena dapat diperpanjang, jika saya membutuhkannya atau karena suatu hal belum dapat menebusnya kembali,” ujarnya.

Meskipun memperoleh dana dalam waktu yang cepat Mirza tidak merasa khawatir bahwa uang yang didapatnya tergolong syubhat/riba. “Karena pengelolaan dana menggunakan akad muamalah yang sesuai dengan prinsip syariah. Alhamdulillah usaha saya semakin berkah dan bertambah sejak menjadi nasabah Bank Aceh Syariah,” kata Mirza. (*) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id