Anggota DPRK Sumbang Rp 1 Juta untuk Richa Nizafitri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Anggota DPRK Sumbang Rp 1 Juta untuk Richa Nizafitri

Foto Anggota DPRK Sumbang Rp 1 Juta untuk Richa Nizafitri

aceh.Uri.co.id, BLANGPIDIE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto menyerahkan bantuan sebesar Rp 1 juta kepada Richa Nizafitri (9) warga Ie Lhob, Kecamatan Tangan-tangan yang rambut terlilit as poli kilang padi.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga. Selama ini kita tidak tahu ada kejadian seperti ini,” ujar Nurdianto kepada aceh.Uri.co.id seusai menyerahkan bantuan, Rabu (8/6/2016) di kediaman orangtua Richa.

Selaku anggota DPRK dari daerah pemilihan Kecamatan Tangan-tangan, Setia, Manggeng dan Lembah Sabil, Nurdianto sangat prihatin dengan kondisi Richa yang hampir satu tahun lebih merasakan kesakitan tersebut, dan selama satu tahun itu tidak bisa sekolah.

“Saya meminta kepada pemerintah, agar setiap masalah harus lebih tanggap, dan saya juga berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk penyembuhan anak ini,” pinta Ketua Fraksi Demokrat ini.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Abdya melalui Dinas Sosial Tenaga kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) menyerahkan bantuan masa panik kepada orangtua Richa.

“Jujur kami tidak tahu, kami tahu setelah melihat pemberitaan Serambi, makanya kami datang ke sini, bantuan ini merupakan tahap awal yang kita berikan,” ujar Kepala Dinsosnakertrans, Nazaruddin melalui Kabid Bantuan Jaminan Sosial, Mawardi di depan Zainal T dan Yusnaini. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id