“Anggota Diserang, Saya Juga Dipukul” | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

“Anggota Diserang, Saya Juga Dipukul”

Foto “Anggota Diserang, Saya Juga Dipukul”

KEPALA Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP & WH) Kota Subulussalam, Abdul Malik membantah tudingan sejumlah pedagang yang mengaku dikasari petugas. “Justru kami yang diserang, anggota saya dipukul bahkan saya juga sempat dipukul, jadi tidak benar ada petugas yang memukul, bahkan kantor juga dirusak,” kata Abdul Malik kepada Serambi, Selasa (7/6/).

Abdul Malik mengklarifikasi informasi yang beredar di media online termasuk aceh.Uri.co.id di mana adanya pernyataan yang menyebutkan pihak Satpol PP memukul pedagang. Padahal, lanjut Abdul Malik, pihaknya yang menjadi korban terkait insiden tersebut.

Beberapa anggota Satpol PP, menurut Malik menjadi korban pemukulan hingga dirawat di rumah sakit. Semua korban telah divisum untuk proses lebih lanjut.

Secara terpisah, seorang anggota Satpol PP Subulussalam, Masrianto Saraan yang ditanyai Serambi mengatakan dia hanya mengamankan proses penertiban namun entah bagaimana ada yang melakukan penyerangan. Saat itu, kata Masrianto, dia hanya membela diri serta mengamankan rekan-rekannya yang juga ikut dipukul. Masrianto juga membantah kalau dikatakan mereka melakukan pemukulan. “Saat itu saya ikut dalam pengamanan jadi pas proses penertiban kami diserang, saya hanya mengamankan teman dan membela diri tapi kami dipukul,” ujar Masrianto.(lid) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id