34 Pejabat Banda Aceh Dimutasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

34 Pejabat Banda Aceh Dimutasi

Foto 34 Pejabat Banda Aceh Dimutasi

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’auddin Djamal, Senin (29/2) melakukan mutasi terhadap 34 orang pejabat eselon II, III, dan IV di jajaran Pemko Banda Aceh, yang berlangsung di Balai Kota Banda Aceh. Rinciannya, empat orang eselon II, 15 orang eselon III, dan 15 orang eselon IV.

Empat pejabat eselon II yang dilantik yakni, Drs Rizha sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). Fadhil MM dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker), menggantikan Drs Tarmizi, yang akan menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik, Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) dan Penanggulangan Bencana menggantikan Drs Ramli Rasyid, yang akan ditempatkan pada Sekretariat Daerah.

Sedangkan Ir T Iwan Kesuma dilantik sebagai kepala Dinas Kelautan, Perikanan, dan Pertanian, menggantikan Drh Mawardi Silvakarta yang ditempatkan ke Sekretariat Daerah.

Sedangkan pejabat eselon III yakni, Wirzaini Usman sebagai Kabag Humas Pemko Banda Aceh menggantikan Marwan Jalil yang dilantik sebagai Kabag Humas dan Hukum DPRK Banda Aceh. Zulkifli sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal, serta Drs Iskandar sebagai Sekretaris Dishubkominfo.

Selanjutnya, Drs Mahdi sebagai Sekretaris Dinsosnaker, Budi Kurnia Putra sebagai Sekretaris DK3. Sementara Hasnanda Putra dilantik sebagai Sekretaris Kesbangpol Linmas dan Penanggulangan Bencana serta Dody Haikal yang dipercayakan sebagai Sekretaris Disbudpar.

Sedangkan 15 pejabat eselon IV dilantik untuk beberapa posisi seperti Sekcam dan kepala bidang. Wali Kota Banda Aceh, Iliza Sa’aduddin Djamal dalam pengarahannya mengatakan, mutasi itu sebagai upaya penyegaran dan membangkitkan semangat kerja. “Yang harus diingat bahwa saat ini masyarakat Banda Aceh sudah cukup kritis, sehingga jika ada kesalahan yang dilakukan akan terlihat oleh masyarakat, makanya pejabat yang baru dilantik harus menunjukkan kinerja terbaik. Demikian saat pejabat ditegur atau diingatkan, jangan marah,” ujar Illiza.

Illiza meminta para pejabat baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama pada sektor yang bersentuhan deegan masyarakat seperti Satpol PP WH dan Tenaga Kesehatan.(mun) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id