Ini Kata Terakhir Muhammad Ali di Twitter | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Kata Terakhir Muhammad Ali di Twitter

Foto Ini Kata Terakhir Muhammad Ali di Twitter

aceh.Uri.co.id – Petinju legendaris Muhammad Ali meninggal dunia, Sabtu (4/6/2016). Beberapa waktu sebelumnya ia sempat mengeluarkan tweet di akun resmi miliknya.

Tweet asli dari Muhammad Ali ditandai dengan hastag #AliTweet. “Tweets Originating from The Champ Himself Have the Hashtag #AliTweet.”

Demikian keterangan pada profil akun Twitter resmi Muhammad Ali.

Penelusuran aceh.Uri.co.id sesuai dengan hastag tersebut, twwet terakhir asli dari Muhammad Ali adalah ucapan selamat ulang tahun pada vokalis U2.

“Happy Birthday to a champion of human rights & an inspiring friend. Bono @u2, thanks for your dedication & care for those in need #AliTweet,” tulis Muhammad Ali pada Rabu (11/5/2016).

Muhammad Ali mengucapkan selamat ulang tahun untuk Paul David Hewson nama asli dari Bono Vox vokalis musik rock asal Irlandia U2.

Muhammad Ali menyebut Bono sebagai juara soal hak asasi manusia dan teman yang menginspirasi.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian Bono pada mereka yang membutuhkan.

Sementara beberapa hari sebelumnya pada Selasa (3/5/2016) Ali juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk bintang film Hollywood sekaligus pegulat profesional di WWE, Dwayne Johnson atau dikenal dengan julukan The Rock.

“Happy birthday to my friend @TheRock. #AliTweet,” tulis Ali.Ia hadir di dunia dengan nama Cassius Marcellus Clay Jr.

Pada tahun 1999, Ali dianugerahi “Sportsman of the Century” oleh Sports Illustrated.

Ali tiga kali menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat. Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Namanya mengikuti nama ayahnya, Cassius Marcellus Clay Sr.

Ali kemudian mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni pada tahun 1975. (*)

(uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id