Kapolda Lantik Enam Kapolres | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kapolda Lantik Enam Kapolres

Foto Kapolda Lantik Enam Kapolres

BANDA ACEH – Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi melantik dan memipin upacara serah terima jabatan (sertijab) enam kapolres di Aceh. Pelantikan yang turut dihadiri Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Rio S Djambak, dan sejumlah pejabat utama itu berlangsung dilobi lantai satu Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (3/6) pagi.

Mereka yang dilantik adalah AKBP Slamet Wahyudi jadi Kapolres Sabang, menggantikan menggantikan AKBP Nurmeiningsih yang telah menjabat selam satu tahun delapan bulan, AKBP Rudi Purwiyanto sebagai Kapolres Aceh Timur menggantikan AKBP Hendri Budiman yang jadi Kapolres Lhokseumawe.

Kemudian AKBP Satya Yudha Prakarsa menjadi Kapolres Simeulue menggantikan AKBP Edi Bastari yang jadi Kapolres Aceh Tenggara. AKBP Eko Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Tenggara dilantik menjadi Kapolres Aceh Tengah menggantikan AKBP Dodi Rahmawan yang telah menjabat 17 bulan.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada semua pejabat lama yang telah mengabdi selama ini. Ia juga menyampaikan selamat kepada tiga kapolres baru yang mendapatkan promosi jabatan, ketiganya adalah Kapolres Simeulue, Kapolres Sabang, dan Kapolres Aceh Timur. “Jabatan ini merupakan bukti bahwa pimpinan memberikan mandat dan kepercayaan sekaligus tanggung jawab kepada saudara. Tantangan tugas ke depan semakin berat dan kompleks,” sebut Husein Hamidi.

Selanjutnya, kepada pejabat lama Kapolda Aceh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dijalankan selama ini. Kapolda juga menyebutkan, mutasi jabatan harus diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran yang dilakukan di lingkungan Polda Aceh. “Selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap menjaga semua amanah dan tanggung jawab yang telah dipercayakan,” pungkas Husein Hamidi. (dan) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id