Ketua Forki Aceh Dilantik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ketua Forki Aceh Dilantik

Foto Ketua Forki Aceh Dilantik

BANDA ACEH – Ketua Umum PB Forki, Jenderal Gatot Nurmantyo melantik Ketua Umum Pengrov Forki Aceh, Adam Mukhlis Arifin, Sabtu (27/2) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Pada kesempatan itu, juga dilantik Ketua Pengprov Riau, Lampung, Banten, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Utara. Selain itu, kegiatan PB Forki yakni gashuku, rapat kerja nasional (rakernas).

Adam Mukhlis yang turut serta dalam kegiatan itu kepada Serambi, kemarin, menjelaskan pembukaan acara itu berlangsung di Stadion Mini Komite Olahraga Militer Indonesia. Pesertanya, sebut Adam Mukhlis, antara lain para karateka mulai junior (ban putih) sampai senior dari semua perguruan di seluruh Tanah Air, dewan guru, MLP, pengurus PB semua Perguruan, seluruh pengurus PB Forki, dan Pengprov Forki.

Ketua Umum PB Forki, Jenderal Gatot Nurmantyo bertindak sebagai pembina upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB. Setelah apel pembukaan, Ketua Umum PB Forki meninggalkan lokasi dengan helikopter menuju ke Sentul untuk melakukan kunjungan kerja. Sementara peserta yang tinggal di lokasi dibagi menjadi beberapa bagian. Karateka yang memakai seragam, menurut Adam Mukhlis, melakukan gashuku di Lapangan Gedung Ahmad Yani. Pengurus perguruan serta eksekutif PB dan Pengprov Forki dibagi menjadi 3 kelompok yang selanjutnya disebut Komisi. “Selanjutnya, ketiga kelompok itu diberangkatkan ke tempat terpisah untuk mengikuti rakernas Forki. Hasil pertemuan itu disampaikan dalam rapat paripurna sore hari kepada Ketua Umum,” ujar Adam Mukhlis yang juga anggota DPRA ini. (jal) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id