Korban Tenggelam di Laut Padang Bakau belum Ditemukan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Korban Tenggelam di Laut Padang Bakau belum Ditemukan

Foto Korban Tenggelam di Laut Padang Bakau belum Ditemukan

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

aceh.Uri.co.id, TAPAKTUAN – Hingga hari kedua, tim gabungan yang terdiri dari Satgas SAR, Satgaskom RAPI, dan BPBD Aceh Selatan yang dibantu personel TNI/Polri dan masyarakat nelayan sekitar belum juga berhasil menemukan jasad Mutazam (16).

Mutazam adalah korban yang dilaporkan tenggelam di laut Padang Bakau, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan pada Senin (30/5/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kami masih di lokasi melakukan upaya pencarian terhadap korban tenggelam. Kami mohon doa dari masyarakat Aceh Selatan agar jasad korban tenggelam di Laut Padang Bakau ini bisa segera diketemukan,” ungkap Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE saat dikonfirmasi aceh.Uri.co.id, Selasa (31/5/2016) sekira pukul 18.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu dari tiga warga Manggis Harapan, Kecamatan Labuhaji dilaporkan tenggelam saat sedang mandi di Laut Padang Bakau, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (30/5/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Dua korban, yakni Simus (20) dan, Hendri (15) selamat dan saat ini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Labuhan Haji. Sedangkan Mutazam (16) sampai saat ini belum diketemukan,” kata Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE kepada aceh.Uri.co.id, Senin (30/5/2016) sore.

Dijelaskannya, ketiga korban tersebut tenggelam saat mandi di Laut Padang Bakau. Ketiganya tercatat sebagai warga Manggis Harapan, Kecamatan Labuhaji.

“Saat mandi bersama dua rekannya tiba-tiba diseret ombak, dua selamat sudah dibawa ke Puskesmas, sedangkan satu orang lagi masih dalam pencarian,” pungkas May Fendri. (*) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id