Okbar Patroli Lokasi Mangkal Gelandangan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Okbar Patroli Lokasi Mangkal Gelandangan

Foto Okbar Patroli Lokasi Mangkal Gelandangan

BANDA ACEH – Forum Kominikasi Pemuda Kecamatan Baiturrahman (Fokbar), pada Minggu (29/5) melakukan patroli menyisir lokasi yang sering dijadikan tempat mangkalnya gelandangan. Patroli dilakukan di seputaran wilayah Kecamatan Baiturrahman.

Ketua Fokbar, Bambang Supriadi kepada Serambi kemarin mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan terlaksana berkat kerjasama dengan Muspika Baiturrahman dan Satpol PP. Dalam patrol itu, tim bergerak pukul 00.15 WIB, langsung menuju lokasi yang diduga menjadi tempat mangkal gelandangan, seperti taman dan pasar Peuniti.

“Dari patroli yang dilakukan, Fokbar bersama Satpol PP menemukan satu pasangan non muhrim di komplek terminal labi-labi Keudah yang kemudian diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH,” ujar Bambang.

Bambang Supriadi menjelaskan, tujuan pihaknya melaksanakan razia dan patroli merupakan wujud kepedulian pemuda terhadap ketertiban wilayah Baiturrahman. Terutama menjelang masuknya bulan suci Ramadhan tahun 1437 H, sehingga aman gangguan sosial yang berdampak pada tidak nyamannya warga menjalankan ibadah. “Kami akan terus melakukan razia hingga wilayah Baiturrahman steril dari gelandangan dan juga preman,” tutup Bambang Supriadi.(mun/rel) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id