Elektrik Juara HIPMI Cup | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Elektrik Juara HIPMI Cup

Foto Elektrik Juara HIPMI Cup

LHOKSEUMAWE – Tim Elektrik Lhokseumawe meraih juara turnamen futsal HIPMI Cup I Kota Lhokseumawe 2016, setelah menekuk Tim Agung Daniel Utama (AGDU) melalui adu penalti 5-4 (2-2). Laga final dipentaskan di Lapangan ITC Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Minggu (28/2) malam.

Tropi dan uang pembinaan untuk Elektrik diserahkan Ketua HIPMI Lhokseumawe, M Agung Rezky Afonna. Sementara hadiah untuk juara kedua bagi AGDU diserahkan Sekretaris HIPMI, Faisal.

AGDU yang mengandalkan pemain jemputan asal Medan semisal Dimas, Feri, Mirza, Ridwan dan Isan, Ridwan dan Perbu tampil cukup baik. Gebrakan mereka langsung membuka peluang untuk mencetak gol. Gol perdana AGDU berhasil tercipta lewat tendangan Dwiki pada menit 5. Kedudukan 1-0 tak bertahan lama. Elektrik yang diperkuat sejumlah pemain jemputan berpengalaman semisal Reza Fandi, Mukhlis Rasyid, Asnawi, Irfan Nanda, dan Muhajir melakukan serangan balasan. Irfan Yasin berhasil menyamakan kedudukan satu menit kemudian. Bahkan ia kembali menambah keunggulan pada menit 14 menjadi 2-1.

Dalam babak kedua, kubu AGDU masih berjuang keras menekan lawannya. Kesempatan itu terbuka. Kali ini Mirza berhasil mencetak gol pada menit 17. Pertandingan semakin seru di jelang babak kedua berakhir, karena kedua saling berambisi untuk meraih juara. Namun, sampai bubar marka tetap 2-2. Dalam drama adu penalti, Elektrik unggul 5-4.

Tempat ketiga diraih Geulanteu Banda Aceh, sedangkan posisi empat Hunter Boys Lhokseumawe. Pemain terbaik diraih Feri Sansoso dari AGDU, dan top skor Reza Fandi. “Turnamen ini kita rencanakan akan menjadi agenda tahunan HIPMI. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan turnamen ini,” kata Ketua HIPMI Lhokseumawe, Agung Rezky.(jaf) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id