Kepanasan Di Pesawat Penumpang Wings Air Buka Baju | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kepanasan Di Pesawat Penumpang Wings Air Buka Baju

Foto Kepanasan Di Pesawat Penumpang Wings Air Buka Baju

aceh.Uri.co.id, SUKA MAKMUE – Ada-ada saja ulah penumpang pesawat Wings Air tujuan Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya yang terbang dari Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Minggu (29/5/2016) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Seorang calon penumpang yang tak diketahui namanya ini tiba-tiba terpaksa membuka baju yang ia pakai karena diduga tak tahan dengan suhu panas saat sedang berada di dalam pesawat dengan nomor penerbangan IW 1252 menggunakan pesawat ATR 72 seri 600.

Informasi yang diperoleh aceh.Uri.co.id dari sejumlah calon penumpang menyebutkan, aksi nekat buka baju ini dilakukan seorang penumpang karena tak tahan kepanasan karena AC yang berada di dalam pesawat terbang itu tidak berfungsi secara maksimal.

Akibatnya, seluruh penumpang dilaporkan kepanasan dan terpaksa mengipas-ngipas tubuh mereka menggunakan kartu tanda keselamatan yang terdapat di bagian depan kursi mereka.

Seorang penumpang yang semakin gerah ternyata nekat membuka bajunya meski hal itu menimbulkan perhatian calon penumpang lainnya yang sudah berada di dalam pesawat selama puluhan menit.

Bahkan seorang rekan calon penumpang lainnya juga nekat bertelanjang dada karena kepanasan, sontak hal ini turut menjadi bahan tertawaan penumpang lainnya.

Sejumlah calon penumpang yang melihat aksi menggelikan itu turut mengabadikannya menggunakan kamera dari telepon selular mereka.

Namun, aksi ‘topless’ itu tak berlangsung lama setelah calon penumpang ini ditegur oleh pramugari supaya tetap duduk di kursinya masing-masing.

“Agak lucu dan aneh sih, penumpangnya buka baju karena saat berada dalam pesawat kami kepanasan. Katanya AC pesawat nggak berfungsi maksimal,” kata Rina, seorang calon penumpang kepada aceh.Uri.co.id usai mendarat di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Minggu sore. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id