8 Klub Motor Honda Touring ke Lampuuk | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

8 Klub Motor Honda Touring ke Lampuuk

Foto 8 Klub Motor Honda Touring ke Lampuuk

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Sebanyak delapan klub motor Honda di Aceh melakukan touring sang penakluk ke Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (29/5/2016).

Kegiatan yang bertemakan “All New CB150R Street Fire Wisata Bahari” ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengambil start dari Capella Honda, Peunayong, Banda Aceh, dan langsung menuju ke Pantai Lampuuk yang dikawal oleh pihak kepolisian setempat.

Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman Arrahim kepada aceh.Uri.co.id mengatakan kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan penjualan dari Honda CB150R Street Fire dengan melibatkan klub motor Honda lainnya. Seperti CBR, Honda tua, CB, Vario, Supra, dan lainnya.

“Ini kegiatan rutinitas yang sudah dilakukan serentak di Indonesia mulai kemarin oleh main dealer lainnya. Kita baru berkesempatan di hari Minggu, agar teman-teman bisa hadir semua,” ujarnya yang menambahkan touring yang dilakukan ini juga didukung oleh Tim Safety Riding.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan di Pantai Lampuuk, sebut Nurman ada game dan quiz yang diikuti oleh anggota dari kedelapan klub tersebut. Yaitu klub HSFCI dengan ketua Wesly, CCI (Refi), HMPC (Mahdi), HVC (Dani), Gasak (Al Qauvan), Hoka (Furqan), CCB (Wahyudi), dan KHTC (Andre).

Sementara Instruktur Safety Riding Wilayah Aceh, Andi Suhendar Saputra yang ikut dalam touring tersebut menambahkan melalui acara ini pihaknya juga menyosialisasikan cara aman berkendara.

Faktor penentu keselamatan bagi pengendara, kata Andi antaranya menggunakan helm, jaket, baju lengan panjang, celana jeans, sepatu, dan sarung tangan.

“Serta konsentrasi dan fokus dalam berkendara, karena ini menjadi salah satu faktor keselamatan bagi pengendara. Pada dasarnya teman-teman sudah mengetahui hal ini, namun kita sosialisasikan lagi dengan mengajak mereka juga untuk menjaga ketertiban sebagai salah satu promosi Honda untuk aman berkendara,” kata Andi.  (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id