Pemko Tetapkan Lokasi Jual Daging Meugang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemko Tetapkan Lokasi Jual Daging Meugang

Foto Pemko Tetapkan Lokasi Jual Daging Meugang

BANDA ACEH – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop) Banda Aceh, Rizal Junaedi SE mengatakan, Pemko Banda Aceh menetapkan lima lokasi penjualan daging meugang, pada Sabtu dan Minggu (4-5/6) mendatang.

“Pemko telah menetapkan lima titik lokasi jual daging meugang. Penetapan lokasi ini agar masyarakat mudah menjangkaunya,” ujar Rizal Junaidi. Sedangkan kelima lokasi penjualan daging meugang itu yaitu dua titik di Jalan Twk Daudsyah, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Pasar Peuniti Jalan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, dan di Beurawe, Pasar Neusu, serta di Pasar Lamnyong,” kata Rizal Junaedi SE kepada Serambi Sabtu (28/6).

Menurutnya, penetapan lokasi itu ditetapkan sudah jauh-jauh hari untuk memudahkan masyarakat membeli daging dalam menyambut tradisi meugang. Kelima titik ini tidak jauh beda dengan penetapan lokasi penjualan meugang tahun lalu. Di hari yang sama, Pemerintah Kota Banda Aceh juga sudah menetapkan lokasi penjualan jajanan Ramadhan untuk wilayah tersebut.

Kepala UPTD Pasar Banda Aceh, Ariesta kepada Serambi Sabtu (28/6) mengatakan, Banda Aceh menetapkan dua lokasi untuk penjualan jajanan Ramadhan yaitu, di sekitar eks Bioskop Garuda dan di Peunayong. “Lokasi ini sama seperti lokasi tahun lalu,” tandasnya.(avi) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id