PA Aceh Besar Kukuhkan Timses Cabup dan Cagub | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PA Aceh Besar Kukuhkan Timses Cabup dan Cagub

Foto PA Aceh Besar Kukuhkan Timses Cabup dan Cagub

BANDA ACEH – DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (28/5) mengukuhkan terhadap tim pemenangan bakal calon bupati (Cabup) Aceh Besar, Saifuddin Yahya SE (Pak Cek) dan Calon Gubernur (Cagub) Aceh, H Muzakir Manaf (Mualem) untuk Kecamatan Seulimuem. Acara tersebut berlangsung di Pasar Seulimuem.

Pelantikan yang dilakukan Ketua Tim Pemenangan Pak Cek, Hasbalah itu turut disaksikan Pak Cek dan Mualem. Tim pemenangan Kecamatan Seulimeum yang dilantik terdiri atas T Raja Muda sebagai Ketua, Amri Rizal (Wakil Ketua), dan Safjal Amrullah (Sekretaris).

Ketua Umum DPA Partai Aceh, H Muzakir Manaf dalam sambutannya meminta tim yang sudah dilantik untuk segera bekerja guna melakukan konsolidasi ke berbagai lini untuk memenangkan pasangan calon bupati dan gubernur yang diusung Partai Aceh.

Mualem juga meminta tim pemenangan untuk mencontoh semangat perjuangan zaman dulu. Dimana, Aceh Besar merupakan pusat pertahanan Kerajaan Aceh dari serangan Belanda dan Seulimeum adalah benteng pertahanan. “Mari kita bersatu dan meraih kemenangan untuk membangun Aceh yang lebih maju dan sejahtera,” ajak Mualem yang juga Wakil Gubernur Aceh ini.

Sementara Saifuddin Yahya dalam arahannya menyampaikan penghargaaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan acara itu. “Dekati dan berbaurlah dengan masyarakat serta tunjukkan akhlak mulia, persaudaraan, dan ilmu. Kader PA jangan terpancing dengan isu-isu provokatif. Tunjukkan bahwa kita semua memiliki kedewasaan berpolitik yang tinggi,” pinta Pak Cek.

Tokoh Masyarakat Seulimum, T Novizal Aiyub mengimbau Partai Aceh dan pendukungnya untuk bersatu, menjalankan agendanya sendiri, serta tidak terpengaruh oleh berbagai isu negatif yang berkembang atau yang sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.(jal) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id