Demokrat Aceh Selatan Gelar Rapat Persiapan Muscab | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Demokrat Aceh Selatan Gelar Rapat Persiapan Muscab

Foto Demokrat Aceh Selatan Gelar Rapat Persiapan Muscab

TAPAKTUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (28/5) menggelar rapat pembentukan panitia musyawarah cabang (Muscab) V. Rapat dipimping Ketua DPC, Syahril SAg didampingi Wakil Sekretaris Suhaimi. Hadir para pengurus DPC dan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRK Aceh Selatan.

Syahril seusai rapat menjelaskan, selain membentuk susunan kepanitiaan muscab, dalam rapat tersebut juga dibahas masalah legalitas Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC). Muscab itu sendiri direncanakan berlangsung di DPD Partai Demokrat Aceh.

“Menyangkut dengan waktu akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan DPD Partai Demokrat Aceh. Namun sesuai hasil keputusan rapat, telah dibentuk susunan panitia dengan Ketua Dewan Pengarah (SC), H Helmi Karim, dan Ketua Pelaksana, Ahmad Fadhli SH. Penanggungjawab acara ditangani langsung oleh Ketua DPC dan Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, Suhaimi,” ungkap Syahril.

Pihaknya juga belum bisa memastikan kapan muscab akan berlangsung karena hasil keputusan rapat DPC nantinya akan dikonsultasikan kembali dengan DPD Partai Demokrat Aceh. “Semua persiapan sudah kita lakukan tinggal lagi koordinasi dengan DPD,” ungkap Syahril.(tz) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id