Klub Honda HR-V Terbentuk di Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Klub Honda HR-V Terbentuk di Aceh

Foto Klub Honda HR-V Terbentuk di Aceh

BANDA ACEH – Klub Honda HR-V Chapter Aceh telah terbentuk secara resmi di Aceh yang diketuai Dedi Alibaba dengan Sekretaris, Wahyu dan Bendahara, Intan serta Humas, Wahyu Abdi. Klub mobil crossover Honda Aceh ini diresmikan oleh Ketua Umum Klub Honda HR-V Jabodetabek di Dealer Honda Arista, Banda Aceh, Sabtu (28/5).

Usai peresmian, klub Honda HR-V Aceh ini melakukan touring dari dealer menuju Jalan Soekarno Hatta ke Ulee Lheue, selanjutnya keliling kota dan kembali lagi ke dealer Honda Arista.

Branch Manager Honda Arista, Eko Wahono kepada Serambi mengatakan pembentukan klub ini dapat menjadi ajang silaturrahmi dan berkumpul sesama penggemar mobil Honda. “Apabila sudah menjadi anggota klub, maka ada beberapa fasilitas yang didapatkan, seperti potongan harga service dan spareparts,” ujarnya.

Eko berharap klub ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dia juga mengungkapkan prihal showroom event yang digelar sebulan sekali dan pelanggan bersama warga Aceh dapat memanfaatkan ajang ini untuk melihat, sekaligus memesan mobil Honda.(una) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id