Main Main Main, Teriak Ribuan Penonton di Lampineung | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Main Main Main, Teriak Ribuan Penonton di Lampineung

Foto Main Main Main, Teriak Ribuan Penonton di Lampineung

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh


aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH —
Wasit Ridwan Pahala yang masuk ke lapangan untuk mencoba apa bola bisa bergulir di tengah  genangan hujan mendapat teriakan dari penonton.

Amatan aceh.Uri.co.id, wasit beberapa kali menendang bola. Kemudian mengambil lagi bola dan mencoba di tempat lain. Tapi di aceh.Uri.co.id pemain makin kencang berteriak supaya pertandingan di lanjutkan.

Sebelumnya tifosi yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) mengunakan papan dan empar untuk membuang air dari lapangan.

Para suporter Persiraja itu rela bermandi air berlumpur demi membuang air dari lapangan. Ribuan penonton masih menunggu dilanjutkan babak pertama. 30 menit sudah berlalu dan menunggu 30 menit lagi.

Manajer Persiraja, T Nurmiadi Boy kepada aceh.Uri.co.id mengatakan, untuk melanjutkan pertandingan akan ditunggu hingga 30 menit. Bila hujan tak berhenti dan lapangan masih tergenang ditunggu 30 menit lagi.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0, hingga babak pertama berakhir. Ini merupakan laga kelima bagi Persiraja dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Champhionship (ISC) Serie B 2016.(*)
(uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id