Akibat Hujan, Babak II Persiraja vs Persebo belum Dilanjutkan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Akibat Hujan, Babak II Persiraja vs Persebo belum Dilanjutkan

Foto Akibat Hujan, Babak II Persiraja vs Persebo belum Dilanjutkan

Laporan Muhammad Hadi I Banda Aceh

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH –  Laga babak II antara Persiraja melawan Persebo Musi Raya, Sumatera Selatan belum dilanjutkan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (28/5/2016) malam.

Karena lapangan masih tergenang air akibat diguyur hujan lebat setelah babak pertama berakhir. Ribuan penonton masih menunggu dilanjutkan babak pertama.

Air sudah menggenang lapangan dan hujan masih turun. Petugas sudah mengumumkan untuk menunggu 30 menit sebelum laga babak II dilanjutkan.

Manajer Persiraja, T Nurmiadi Boy kepada aceh.Uri.co.id mengatakan, untuk melanjutkan pertandingan akan ditunggu hingga 30 menit. Bila hujan tak berhenti dan lapangan masih tergenang ditunggu 30 menit lagi.

“Bila sudah ditunggu 2×30 menit tapi masih hujan dan lapangan tergenang. Maka pertandingan terpaksa ditunda besok pagi. Tapi kita tunggu dulu apa bisa dilanjutkan pertandingan,” ujar Boy.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0, hingga babak pertama berakhir. Ini merupakan laga kelima bagi Persiraja dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Champhionship (ISC) Serie B 2016. (*) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id