Fatin Libas Remaja Gabungan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fatin Libas Remaja Gabungan

Foto Fatin Libas Remaja Gabungan

LHOKSEUMAWE – Tim Fatin Peusangan Kabupaten Bireuen berhasil melibas Remaja Gabungan Simpang Ulim, Aceh Timur dengan skor 2-1, pada laga terakhir babak penyisihan turnamen sepakbola Kapolres Lhokseumawe Cup di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, kemarin sore. Itu berarti, Fatin berhasil merebut tiket terakhir ke semifinal menyusul langkah Persip Pase, POP Polres Lhokseumawe, dan Remaja Muara Batu yang sudah duluan lolos.

Diawal laga, Fatin yang dimotori tiga legiun asingnya, yakni Silvio Escobar Benitez, Ronald Daian Fagundez, dan Olivera Julio Eduardo, tampil sangat percaya diri. Mereka lebih banyak memperagakan sentuhan-sentuhan bola pendek untuk memperdayakan pemain Remaja

Gabungan yang dimotori Dedi Moto, Agung, Samsul Kamal, Abdi, plus Reval Iskandar dkk. Namun tetap saja, berbagai upaya yang dilakukan tim

Fatin tetap tidak membuahkan hasil. Malah tak jarang juga, Remaja Gabungan cukup berbahaya saat melancarkan serangan balik, sehingga membuat repot lini bawah Fatin yang dikawal Heri Fajhrial, Dedi Renaldi, Iqbal. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Fatin yang juga dimotori sejumlah pemain lokal semisal Nanda Zulmi, Martunis, Johan Simanjuntak, dan Rahmad Ibra, mulai mendapatkan pola permain. Alhasil, baru empat menit umur laga babak kedua, tim besutan Syahrur Fuadi itu langsung berhasil membobol gawang Remaja Gabungan. Gol ini lahir dari umpan lambung yang diterima Silvio Escobar di lini tengah. Usai menggiring bola ke arah gawang Remaja Gabungan, Silvio Escobar dengan cerdik memperdaya penjaga gawang Remaja Gabungan, Junaidi.

Ketinggalan satu gol, tak membuat tim Remaja Gabungan patah semangat. Mereka tetap terus berupaya menekan pertahanan Fatin. Sehingga usaha tim besutan Junaidi itu pun membuahkan hasil di menit 62.

Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilesatkan Feri, langsung bersarang tepat di sebelah kiri gawang Fatin yang dikawal Syawal. Tapi skor 1-1 tidak bertahan lama, karena tujuh menit kemudian, Fatin kembali mampu membobol gawang Remaja Gabungan. Gol selaku penentu kemenangan bagi Fatin ini lahir melalui sundulan Alfasyami yang memanfaatkan bola lambung Ronald Daian Fagundez.(bah) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id