Extra Joss Kumpulkan 250 Kantong Darah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Extra Joss Kumpulkan 250 Kantong Darah

Foto Extra Joss Kumpulkan 250 Kantong Darah

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss bekerja sama dengan PMI Banda Aceh, Minggu (22/5/2016) pagi berhasil mengumpulkan darah sebanyak 250 kantong.

Darah itu dikumpulkan dalam kegiatan donor darah secara serentak di 70 kota Indonesia. Kegiatan bertema “Donor itu laki” berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Area Coordinator PT Bintang Toedjoe Banda Aceh, Januarinto putra mengatakan, Donor Darah itu dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional.

Selain itu, Angka 70 dipilih secara khusus berkaitan dengan 70 tahun berdirinya PT Bintang Toedjoe, dalam memberikan kontribusi dan pengabdian terbaiknya untuk Indonesia.

“Menjadi pendonor aktif dapat menyelamatkan bangsa sekaligus membantu sesama. Donor darah ini juga merupakan apresiasi Extra Joss kepada seluruh rakyat di Indonesia,” jelas Januarinto.

Sasaran dari aksi donor darah Extra Joss adalah para pemuda, mahasiswa dan semua elemen masyarakat yang berjiwa Laki. Pasalnya, hasil survey menyebut sebagian besar orang enggan donor karena takut jarum suntik.

Selain aksi donor darah, Extra Joss juga melakukan sosialisasi dengan menyasar pendonor pemula di sekolah-sekolah dan kampus pada 19-21 Mei 2016. Pada saat acara juga digelar turnamen futsal mini dan tarik tambang. (*) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id