Musisi Akustik Lhokseumawe “Sawue Warkop” | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Musisi Akustik Lhokseumawe “Sawue Warkop”

Foto Musisi Akustik Lhokseumawe “Sawue Warkop”

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEW.COM,LHOKSEUMAWE – Sejumlah band dan musisi  tergabung dalam Komunitas Akustik Lhokseumawe menggelar acara musik bertajuk “Saweu Warkop”  di sejumlah cafe dan resto di Lhokseumawe.

Kegiatan live musik tersebut dimulai sejak 22 sampai 27 Mei mendatang yang melibatkan 20 musisi.

“Saweu Warkop ini juga sebagai ajang mempromosikan kopi Aceh ke penikmat kopi dengan cara berseni. Sekaligus agenda silaturrahmi sesama musisi akustik yang ada di Lhokseumawe,” kata Danil sebagai pelaksana acara kepada aceh.Uri.co.id, Rabu (25/5/2016).

Sejumlah titik telah dilaksanakan diantaranya di Cafe City Kupi, Arabica Beans, EQ Cafe dan warkop Coffe Time KP3 serta beberapa cafe lainnya. 

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan musisi, namun sejumlah komunitas penikmat kopi.

Danil Menambahkan setelah sukses menggelar acara di Lhokseumawe, kegiatan tersebut akan berlanjut ke kota dingin Takengon, Aceh Tengah dan Bener Meriah, sebagai sentra produksi kopi Aceh yang sudah dikenal dunia.

“Kita sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat memberikan dukungan, terutama pihak Djarum yang telah memberikan kontribusi besar dalam menggelar acara musik dan musisi akustik di Lhokseumawe,” tutup Danil. (*) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id