Bocah Meuraxa Meninggal Terseret Arus | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bocah Meuraxa Meninggal Terseret Arus

Foto Bocah Meuraxa Meninggal Terseret Arus

BANDA ACEH – Bocah Andra (5) warga Alue Deah Baro, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, ditemukan meninggal dunia setelah diduga terseret arus di Deah Baro, masih dalam kecamatan sama, Senin (23/5) sore.

Informasi yang diperoleh Serambi, sekitar pukul 14.00 WIB, Andra dilaporkan keluar dari rumah, tanpa diketahui oleh orang tuanya. Mengetahui korban hilang dari rumah, keluarga pun memutuskan mencari bocah ini ke berbagai lokasi di seputaran Gampong Alue Deah Baro.

Keluarga yang yang tidak kunjung menemukan korban, akhirnya memutuskan melaporkan hal tersebut ke Polsek Ulee Lheue, Banda Aceh. Namun, sekitar pukul 19.30 WIB, kabar mengejutkan datang dari warga setempat yang mengabarkan korban telah ditemukan. Namun, nyawanya tidak tertolong, karena saat ditemukan kondisi tubuh bocah itu tersangkut tali jangkar boat di kawasan Teupin Deah Baro, Desa Deah Baro. Dari mayat korban ditemukan luka di jari telunjuk bagian kiri yang diperkirakan terkena tiram pada saat terseret arus.

Penemuan jasad bocah tak berdosa inipun sempat membuat gempar warga setempat. “Jenazah bocah itu langsung dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka di Gampong Alue Deah Tengoh,” kata seorang warga.

Kapolsek Ulee Lheue, AKP Aji Wisa Prayoga yang coba dihubungi Serambi, Selasa (24/5) sebanyak dua kali, masing-masing pukul 14.41 WIB dan 15.23 WIB, tidak berhasil dikonfirmasi menyangkut dengan musibah tersebut. Sebab, meskpiun telah tersambung namun tidak mengangkat handphonenya.(mir) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id