Pekerja Pabrik Es Lampulo Ditemukan Jadi Mayat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pekerja Pabrik Es Lampulo Ditemukan Jadi Mayat

Foto Pekerja Pabrik Es Lampulo Ditemukan Jadi Mayat

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Harlan (45) pekerja pabrik es di kawasan Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (24/5/2016) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pabrik proyek PT Acveh Lampulo Jaya Bahari.

Meninggalnya pria asal Desa Jampaka, Kecamatan Kalisusu, Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara itu diduga akibat sakit yang dideranya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SSos mengatakan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat sakit.

Namun, apa penyakit yang diderita almarhum, tambah Kapolsek Kuta Alam, AKP M Taufiq SIK sejauh ini belum diketahui.

“Keterangan rekan-rekannya tadi malam, almarhum masih segar dan bekerja seperti biasa. Bahkan pada pukul 06.00 WIB tadi pagi, korban masih bekerja sebelum ditemukan meninggal pukul 06.30 WIB oleh rekan kerjanya Mulyadi di belakang pabrik,” kata Taufiq kepada aceh.Uri.co.id.

Kapolsek Kuta Alam ini menyebutkan jenazah rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Sulawesi Tenggara via pesawat udara dengan ikut didampingi dua rekan kerjanya. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id