Pengurus PKS Banda Aceh Ucapkan Ikrar Pemenangan Pilkada | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengurus PKS Banda Aceh Ucapkan Ikrar Pemenangan Pilkada

Foto Pengurus PKS Banda Aceh Ucapkan Ikrar Pemenangan Pilkada

BANDA ACEH – Ratusan pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Banda Aceh, Minggu (22/5) menyatakan ikrar bersama untuk menyongsong kemenangan pada pilkada 2017. Ikrar itu diucapkan dalam acara Pelantikan pengurus DPC PKS se-kota Banda Aceh serta Tarhib (Penyambutan) Ramadhan 1437 H, di Taman Putroe Phang Banda Aceh.

Kegiatan itu turut dihadiri Anggota DPR RI asal Aceh HM Nasir Jamil, Sekretaris DPW PKS Aceh Khairul Amal, anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD PKS Banda Aceh, Iwan Sulaiman mengatakan, dalam waktu dekat DPP PKS Aceh akan mengumumkan keputusan mengenai siapa yang akan dicalonkan sebagai kandidat wali kota/wakil wali kota yang akan maju pada Pilkada awal 2017 nanti.

“Kita masih menunggu keputusan DPP, setelah sebelumnya mengeluarkan keputusan terkait Pilkada Aceh, dalam waktu dekat akan diumumkan untuk Banda Aceh, semoga keputusan nanti yang terbaik untuk masyarakat kota Banda Aceh,” ujarnya dalam rilis yang diterima Serambi kemarin.

Iwan Sulaiman menambahkan, sebelumnya PKS sudah memiliki 11 nama dari internal yang akan diusung oleh PKS. Saat ini 11 nama itu sudah melewati tahapan survei dan pemilihan di internal kader PKS Banda Aceh, namun hasilnya akan diumkan DPP PKS Aceh dalam waktu dekat.

Kedepan, nama yang diumumkan bisa jadi untuk calon walikota atau wakil walikota. Kondisi sangat tergantung pembicaraan dengan partai politik dan kandidat-kandidat lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PKS Banda Aceh, Irwansyah ST menyampaikan, Pelantikan DPC PKS Kecamatan se-Banda Aceh merupakan salah satu bagian dari penguatan struktur PKS dalam upaya memenangkan Pilkada Banda Aceh. Diharapkan, setelah resmi dikukuhkan, maka semua pengurus kecamatan akan melengkapi pengurusnya hingga ke tingkat ranting.

“Sehingga semua gampong kita punya kader dan simpatisan yang siap juga untuk dikukuhkan sebagai pengurus tingkat Gampong nantinya,” tandasnya.(mun) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id