Angin Kencang Landa Aceh Selatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Angin Kencang Landa Aceh Selatan

Foto Angin Kencang Landa Aceh Selatan

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

aceh.Uri.co.id, TAPAKTUAN – Angin kencang disertai hujan, Senin (23/5/2016) sekira pukul 12.30 WIB melanda sejumlah kawasan dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Sejumlah baliho dan spanduk ukuran besar tampak beterbangan akibat diterpa angin. 

Hingga berita ini diturunkan, Serambinews.com belum menerima informasi adanya kerusakan yang berarti akibat angin kencang yang menerjang kawasan tersebut.

“Angin yang terjadi yang melanda Aceh Selatan tadi siang telah berdampak rusaknya stelling kaca tempat usaha kami. Selain itu baliho dan spanduk juga ikut rusak akibat terjangan angin kencang,” kata Delfi Afrawi, Pengelola M Zass Cofee di Desa Ujong Tanah, Samadua.

Delfi mengaku sempat resah dengan kondisi cuaca buruk yang melanda kawasan tersebut akhir-akhir ini. Sebab, kondisi cuaca ekstrim itu sangat menganggu usaha miliknya yang berlokasi di daerah pergunungan perbatasan antara Samadua dan Tapaktuan itu.

“Khawatir karena lokasi usaha saya berada di pinggir gunung dan laut,” ungkapnya.

Kepala Bidang (Kabid) Darurat, Peralatan dan Logistik BPBD Aceh Selatan, Rahmad Humaidy ST MM yang dikonfirmasi Serambinews.com mengaku belum menerima informasi terkait kerusakan akibat angin kencang yang melanda kawasan dimaksud pada Senin siang.

“Belum ada informasi, mudah-mudahan saja tidak ada korban dan kerusakan akibat kejadian itu,” ungkapnya. (*) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id