Hanura Dengarkan Visi Misi Balon Bupati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hanura Dengarkan Visi Misi Balon Bupati

Foto Hanura Dengarkan Visi Misi Balon Bupati

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh, Senin (23/5) hari ini, menggelar penyampaian visi misi para bakal calon kepala daerah yang mendaftar dalam penjaringan yang dilakukan partai tersebut.

Ketua Tim Penjaringan Daerah (TPD), H Teuku Agung ST, kepada Serambi, Minggu (22/5), mengatakan, acara penyampaian visi misi tersebut akan dilaksanakan di Grand Permata Hati, Blang Oi, Banda Aceh.

“Ada 18 bakal calon yang akan menyampaikan visi misi mereka sebagai kepala daerah. Mereka berasal dari sembilan kabupaten/kota,” kata Agung didampingi Sekretaris TPD, Joni Erizal. (lihat tabel)

Lebih lanjut Agung menjelaskan, dalam acara tersebut akan hadir langsung tim penilai dari tim pilkada pusat, yakni Amir Faisal Nek Muhammad dan Agus Zaini. Selain itu juga akan dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Aceh, H Syafruddin Budiman beserta seluruh jajarannya.

Penyampaian visi misi itu sendiri sebagaimana disampaikan Joni Erizal, merupakan rangkaian proses penjaringan kepala daerah yang dilakukan oleh Partai Hanura untuk persiapan Pilkada 2017.

Meski demikian, penyampaian visi misi tersebut dikatakannya tidak untuk memutuskan kandidat mana yang akan diusung dan didukung partai, sebab nanti akan ada survei yang menjadi bagian tak terpisahkan dalam menentukan arah dukungan.

“Dalam penyampaian visi misi itu, partai melihat beberapa indikator, antara lain elektabilitas bakal calon, kesamaan visi dan misi balon dengan partai, serta komitment terhadap rakyat dan partai pengusung. Selain itu track record balon juga menjadi pertimbangan dalam mengusung nantinya,” jelas Joni Erizal.(yos) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id