Bupati Tamiang Juara Golf Walikota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Tamiang Juara Golf Walikota

Foto Bupati Tamiang Juara Golf Walikota

LHOKSUKON – Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati meraih juara kategori special flight dalam open turnamen golf Wali Kota Lhokseumawe yang diadakan Korem 011 Lilawangsa, di Lapangan Golf Perta Arun Gas (PAG) Batuphat, Kecamatan Muara Satu, kemarin.

Juara dua diraih Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel (Inf) Dedy Agus Purwanto, dan posisi tiga diraih Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Isharyadi. Tropi bagi ketiga juara tersebut diserahkan Wali Kota Lhokseumawe, Suadi Yahya sebelum Danrem menutup turnamen tersebut. Sedangkan untuk kategori Best Gross Overall diraih Zarnawan dan Best Nett Overall menjadi milik Jafaruddin. Lalu, Longest Drive direbut Musri Tarigan, Nearest To Yhe Line dikuasai Chairuddin, serta Nearest to The Pin dipegang M Yusra.

Danrem saat menutup turnamen tersebut menyebutkan, diharapkan dengan adanya even tersebtu dapat memajukan olahragaGolf di Aceh, khususnya di Lhokseumawe. Apalagi, even tersebut sudah rutin diadakan tiap tahunnya oleh Walikota Lhokseumawe. “Kita berharap, ke depan golfer yang ada di Lhokseumawe dan kabupaten/kota lain dapat mengikuti setiap ada even,” katanya.

Apalagi kata Danrem, sangat didukung dengan adanya lapangan golf di Perta Arun Gas (PAG), sehingga sangat memungkinkan untuk mengadakan latihan guna membentuk bakat pemuda.(jaf) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id