Junaidi Masih Juarai Rally Sepeda Seri II | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Junaidi Masih Juarai Rally Sepeda Seri II

Foto Junaidi Masih Juarai Rally Sepeda Seri II

CALANG – Junaidi kembali menjuarai Rally Sepeda Sepanjang Tahun 2016 Aceh Jaya seri kedua dengan waktu ditempuh 31.10.28 second, Minggu (22/5). Sementara urutan dua disusul oleh Suntoro dengan waktu yang di tempuh 34.30.25 second yang dimulai dari garis start di depan Kantor Camat Teunom menuju ke finish di depan Kantor Camat Panga.

Rally Sepeda Sepanjang Tahun tersebut diikuti 60 peserta. Tujuh peserta di antaranya gugur karena tidak mampu menempuh jarak yang telah ditentukan sehingga di seri kedua ini tersisa 53 peserta lagi. Para peserta yang masih tersisa itu masih memiliki kesempatan menghadapi 7 seri lagi yang masih tersisa. Ketua Pelaksana Rally Sepeda Sepanjang Tahun 2016 Aceh Jaya Kompol Mohd Yusuf, Minggu (22/5) mengatakan rally sepeda tersebut baru diselesaikan dua seri sehingga masih tersisa 7 seri lagi yang akan berlangsung usai lebaran mendatang.

Sementara pelaksanaan seri kedua yang berlangsung di Teunom itu dilepaskan Bupati Aceh Jaya Ir Azhar Abdurrahman disusul pelepasan ratusan peserta sepeda santai. Bupati didampingi oleh Ketua KONI Aceh Jaya Muslim HS, Ketua DPRK Musliadi Z, Sekda Drs TH Irfan TB dan unsur Forkopimda lainnya.

Disebutkan, para peserta rally sepeda akan terus berguguran pada seri berikutnya hingga penentuan pemenang pada grand final di puncak Gunung Geurutee pada Desember mendatang. Selain itu, bagi pecinta sepeda santai dipersilakan mendaftar lagi pada seri ketiga di kantor Camat Krueng Sabee usai lebaran nanti, karena disamping berolahraga juga memiliki banyak hadiah menarik.(c45) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id