Tarmizi Karim Resmikan Posko Relawan di Bireuen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Karim Resmikan Posko Relawan di Bireuen

Foto Tarmizi Karim Resmikan Posko Relawan di Bireuen

BIREUEN – Bakal calon Gubernur Aceh, Tarmizi A Karim, Sabtu (21/5), meresmikan posko relawan di Desa Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen. Ia juga menggelar silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat di pelataran Hotel Purnamaraya, Cot Gapu.

Tarmizi bersama istri datang ke hotel dengan menggunakan konvoi becak motor. Ia disambut mantan Bupati Bireuen, Hamdani Raden, dan sejumlah tokoh lainnya. Acara tersebut juga dihadiri puluhan pemuda dan mahasiswa, serta masyarakat dari 17 kecamatan.

Dalam pidatonya, Tarmizi menyampaikan bahwa pertemuan silaturahmi ini dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Bireuen dan Aceh ke arah yang lebih baik.

Aceh kata dia, merupakan daerah yang kaya dengan hasil alam dan hasil bumi. Tetapi kekayaan itu belum mampu mensejahterakan rakyat. Menurutnya, untuk bisa mensejahterakan rakyat, butuh sosok pemimpin yang mampu melahirkan sumber daya manusia terampil dan baik.

Selain itu, Tarmizi juga mengajak masyarakat untuk melupakan masa konflik, menghilangkan perbedaan, dan mengajak masyarakat bersatu padu bahu-membahu membangun Aceh menuju rakyat yang sejahtera.(c38) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id