Kia Rio Platinum Raih Penghargaan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kia Rio Platinum Raih Penghargaan

Foto Kia Rio Platinum Raih Penghargaan

BANDA ACEH – Mobil panrikan Korea Selatan, Kia Rio Platinum meraih penghargaan sebagai ‘The Best Small Hatchback Otomotif Award 2016’ pada 28 April lalu.

“Penghargaan sebagai “The Best Small Hatchback” ini merupakan bukti keunggulan Kia Rio Platinum, dimana dapat terlihat pada penampilan eksterior dan interiornya,” kata General Manager PT Alfa Star Indonesia Hengky Sugiono kepada Serambi, Sabtu (21/5).

Dijelaskan, New Rio Platinum ini mempunyai ciri khas ‘tiger nose’ grille dengan pola baru yang geometris dan foglamp yang terintegrasi dengan chrome trim highlits. Bahkan, Daytime Runnling Light (DRL) membuat Kia Rio Platinum semakin menarik pengendara lain.

Dia menambahkan, New Rio Platinum juga menggunakan velg alloy 17″ yang menjadikannya terlihat semakin sporty, cool dan stylish. Performa mesin Kia Rio Platinum juga sangat responsif saat bermanuver, karena menggunakan mesin CVVT 4 silinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 107 ps pada putaran 6.300 rpm dan torsi maksimal 13.8 kgm pada 4.200 rpm.

Rio Platinum juga dilengkapi tombol Start/Stop Engine dan sistem kemudi MDPS (Motor Driven Power Steering), dimana kemudi akan menjadi lebih ringan saat kecepatan rendah atau tinggi yang juga dibantu dengan fitur tilt steering.

“Untuk memenuhi selera pasar, Kia New Rio Platinum hadir dengan beberapa warna yang stylish dan berjiwa anak muda yaitu Clear White, Bright Silver,

Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Wendy Brown, Signal Red dan Urban Blue. Sedangkan harga Aceh, Kia New Rio Platinum ini dibanderol Rp 217 juta per unit,” Hengky menambahkan pada segi keamanan juga dilengkapi dual airbag, sensor parking serta fitur ABS dan EBD yang membuat pengendalian dan keamanan berkendara menjadi maksimal, tandas Hengky.(avi) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id