Telkomsel Gelar Karnaval Hiburan di 10 Kota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel Gelar Karnaval Hiburan di 10 Kota

Foto Telkomsel Gelar Karnaval Hiburan di 10 Kota

BANDA ACEH – Telkomsel kembali menghadirkan edukasi layanan digital bagi pelanggan melalui Karnaval Hiburan Telkomsel. Tahun ini, karnaval digelar di Binjai, Jambi,

Pontianak, Ambon, Kupang, Bekasi, Tulungagung, Dumai, Pekalongan, dan Padang Sidempuan. Di Binjai, Karnaval Hiburan Telkomsel berlangsung di Lapangan Merdeka setempat dengan menghadirkan artis ibu kota Jakarta, Ada Band, Sabtu (21/5).

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi dalam rilis yang diterima Serambi, kemarin, mengatakan, kegiatan itu merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel agar dapat menikmati beragam layanan digital dan broadband sehingga dapat menunjang gaya hidup digital pelanggan.

“Pelanggan dapat menikmati beragam layanan digital mulai dari konten artis ternama, konten KPOP, line sticker pada aplikasi LINE, layanan Pop call, aplikasi penerjemah bahasa dengan menggunakan aplikasi SMS translator, aplikasi cek kesehatan dengan Hello doctor, informasi lowongan kerja dengan aplikasi Tloker, penukaran Telkomsel Poin hingga penjualan smartphone,” rinci Nurcahyo.

Pada karnaval itu, lanjutnya, pelanggan juga dapat menikmati beragam layanan konten digital dengan menghubungi *500# langsung dari ponsel. “Pelanggan dapat menikmati beragam games menarik pinalty kick, cross bow, gun shoot, can smash dan berpeluang membawa pulang merchandise eksklusif dari Telkomsel,” demikian Nurcahyo.(avi) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id