Danrem Buka Turnamen Golf Walikota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Danrem Buka Turnamen Golf Walikota

Foto Danrem Buka Turnamen Golf Walikota

LHOKSEUMAWE – Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel (Inf) Dedy Agus Purwanto membuka turnamen Golf Walikota Lhokseumawe di Lapangan Golf PT Perta Arun Gas (PAG) Batuphat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, kemarin.

Pemukulan bola pertama oleh Danrem dan pemotongan pita Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menandai kejuaraan tersebut. Turnamen itu diikuti seratusan golfer dari Aceh dan Medan. “Ajang ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Ke-54 Korem 011 untuk memperebutkan Piala Walikota Cup Lhokseumawe 2016,” kata Danrem.

Untuk jadwal pertandingan, tambah Kolonel Dedy, penampilan golfer Aceh dan Medan di hari pertama. Sedangkan hari kedua golfer dari eksekutif meliputi Muspida Lhokseumawe, Aceh Utara, Polda Aceh, Kodam Iskandar Muda, BUMN dan perbankan.

Hadiah yang disediakan antara lain untuk kelas Flight A, B dan C. Kemudian Spesial Flight serta sejumlah hadiah lainnya yakni untuk Best Net Over All, Best Gros Near To The Pin, Near To The Line, Longest Drive dan Hole in One. Selain memperingati HUT Ke-54 Korem, turnamen ini juga untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, serta membangun soliditas dan solidaritas diantara pengolfer.(jaf) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id