Tunggu Sikap Parnas Lain | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tunggu Sikap Parnas Lain

Foto Tunggu Sikap Parnas Lain

MUZAKIR Manaf menyampaikan rasa bahagianya atas usungan yang diberikan PKS kepada dirinya. Dia berharap akan ada parnas lain yang memberikan usungan dan dukungan kepada dirinya sebagai calon gubernur Aceh untuk periode 2017-2022.

“Mudah-mudahan deklarasi ini akan diikuti juga oleh semua partai nasional lain. Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya, karena hari ini adalah partai nasional pertama yang memberikan usungan kepada saya. Mudah-mudahan komitmen ini akan kita jaga dan pelihara untuk membangun Aceh ke depan,” kata Mualem.

Sementara terkait calon pendampingnya, Ketua DPA PA dan KPA Aceh itu masih merahasiakannya. Kendati demikian, ada beberapa nama yang mencuat akan disandingkan dengannya, salah satunya Ketua Partai Gerindra Aceh, TA Khalid. “Untuk provinsi semua ada kemungkinan,” ujar Mualem.(mas)

alasan pks
usung mualem

* Mualem sudah memiliki pengalaman dalam memimpin Aceh karena menjabat Wakil Gubernur Aceh saat ini berpasangan dengan Zaini Abdullah. Menurut PKS, Mualem sudah menunaikan amanahnya
* Selama ini hanya Mualem dari beberapa kandidat gubernur Aceh yang sering berkomunikasi dengan PKS untuk membicarakan perkembangan Aceh agar lebih sejahtera
* Hubungan kader PKS dan Partai Aceh (PA) sudah lama terjalin dengan baik di lapangan (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id