FST UIN Jalin Kerja Sama dengan Inkindo | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

FST UIN Jalin Kerja Sama dengan Inkindo

Foto FST UIN Jalin Kerja Sama dengan Inkindo

BANDA ACEH – Program Studi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menjalin kerja sama dengan Ikatan Nasional Konsultas Indonesia (Imkindo) Aceh dan Baitul Mal Aceh berlangsung di Ruang Auditorium Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Kamis (19/5).

Penandatangan naskah kerja sama dilakukan oleh Dekan FST UIN Ar-Raniry, Dr M Dirhamsyah MT dengan Inkindo Aceh Jamaluddin ST, sementara dari pihak Baitul Mal dilakukan oleh Plt Kepala Baitul Mal Aceh, Dr Armiadi Musa MA.

Dekan FST UIN Ar-Raniry, Dr Dirhamsyah mengatakan, kerja sama antara prodi Arsitektur dengan Inkindo dan Baitul Mal tersebut dalam rangka upaya pengembangan dan peningkatan kualitas civitas akademika yang merupakan amanah dari tri darma perguruan tinggi.

“Mahasiswa UIN Ar-Raniry ke depan akan berkesempatan untuk melakukan praktek lapangan, terutama bagi mahaiswa semester akhir, lembaga tersebut menjadi salah satu tempat belajar bagi mahasiswaUIN Ar-Raniry, khususnya prodi Arsitektur,” ujarnya.

Dekan menambahkan, kerja sama tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan terutama kepada civitas akademika Prodi Arsitektur dan lembaga terkait dalam pengembangan keilmuan, inovasi, kreatifitas, pengabdian pada masyarakat, pendidikan serta program beasiswa bagi mahasiswa.

Dalam kegiatan itu juga dirangkai dengan kegiatan kuliah umum tentang Pengenalan Akustik dan Aplikasinya dalam Dunia Arsitektur, kuliah umum tersebut disampaikan oleh Kepala Pusat Studi Vibrasi dan Akustik Terapan Universitas Syiah Kuala Ir Zulfian Dipl.(rel/mis) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id