Pak Cek: Saya Koordinasi Dulu dengan DPW | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pak Cek: Saya Koordinasi Dulu dengan DPW

Foto Pak Cek: Saya Koordinasi Dulu dengan DPW

SEMENTARA itu, Saifuddin Yahya alias Pak Cek yang ditemui Serambi seusai acara deklarasi tersebut mengatakan akan melakukan koordinasi dengan DPW Partai Aceh terkait usulan Mualem terhadap pendampingnya. Pak Cek mengaku, sejauh ini belum membicarakan lebih jauh tentang sosok pendampingnya dengan DPW.

“Saya belum kompromi dengan DPW. Kita kompromi dulu dengan DPW, baru nanti keputusan DPW mengajukan kepada DPA. Secara pribadi, saya menyerahkan keputusannya kepada majelis partai,” kata Pak Cek yang juga Ketua PA Aceh Besar ini.

Meskipun Pak Cek belum membicarakan calon pendampingnya dengan DPW, tapi Mualem telah lebih dahulu mengambil keputusan untuk ‘menjodohkan’ Pak Cek dengan Irawan Abdullah. “Tapi itu belum kompromi dengan kita,” pertegas Pak Cek.

Menurut Pak Cek, saat ini ada tujuh partai nasional yang sudah menyatakan dukungan terhadap pencalonan dirinya. Ketujuh partai tersebut adalah PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, PPP, dan Perindo. “Dalam waktu dekat kita akan koordinasi dulu dengan DPW (terkait sosok pendampingnya),” ujarnya.(mas) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id