Deposito Sejahtera, Cara Aman Investasi di Bank Aceh Syariah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Deposito Sejahtera, Cara Aman Investasi di Bank Aceh Syariah

Foto Deposito Sejahtera, Cara Aman Investasi di Bank Aceh Syariah

DEPOSITO adalah salah satu sarana investasi berjangka waktu yang dapat dimanfaatkan seluruh nasabah perbankan. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, Bank Aceh Syariah saat ini dan ketika sudah dikonversi sepenuhnya dari sistem konvensional ke syariah yang rencananya terwujud Agustus 2016 bertepatan HUT ke-43, masih tetap menyediakan produk simpanan dana berbentuk Deposito Sejahtera dengan prinsip syariah.

Tim Funding Bank Aceh, Rini Adlina, mengatakan fasilitas produk desposito tersebut menjadi prioritas bagi nasabah untuk menginvestasikan uang secara aman tanpa harus khawatir pengelolaannya diperuntukkan untuk sektor-sektor ekomoni di luar syariah.

“Deposito ini menggunakan akad mudharabah. Dengan akad ini Bank sebagai shahibul maal akan mempunyai wewenang penuh mengelola dana nasabah ke sektor-sektor ekonomi menguntungkan dan sesuai syariah,” kata Rini Adlina, Kamis (19/5).

Didampingi Corporate Secretary Bank Aceh, Amal Hasan, Customer Service Bank Aceh Syariah ini menjelaskan dengan menginvestasikan dana pada produk ini, nasabah akan menikmati bagi hasil yang kompetitif. Deposito ini juga dapat dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan biaya penutupan sebelum jatuh tempo. Nasabah dapat mengambil manfaat lain dari Deposito Sejahtera, karena deposito ini dapat dijadikan jaminan pembiayaan.

Rini juga menyebutkan jangka waktu ditawarkan oleh Deposito Sejahtera mulai dari satu, tiga, enam, hingga 12 bulan. Nasabah juga tidak perlu khawatir karena pada saat jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis. Syarat yang harus dilengkapi nasabah juga tidak rumit. “Dengan setoran awal yang tidak memberatkan, nasabah sudah mampu memiliki Deposito Sejahtera. Nasabah dapat meminta pemotongan zakat untuk bagi hasil yang didapat,” demikian Rini Adlina. (*) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id